KIJING MAKAM MATARAM UKIRAN KALIGRAFI KIRIM KE BEKASI

KIJING MAKAM MATARAM UKIRAN KALIGRAFI KIRIM KE BEKASI


Pengiriman Kijing Makam
Pengiriman Kijing Makam

Gambar Kijing Makam
Gambar Kijing Makam

Foto Pengiriman
Foto Pengiriman

Kijing makam mataram ini di produksi langsung oleh Bintang Antik Sejahtera, yang berbahan dasar dari marmer. Marmer yang digunakan untuk makam tersebut adalah marmer jenis kawi agung. Kami selain membuat kijing makam mataram dari bahan marmer juga bisa membuat dari bahan granit dan onyx, tergantung oleh pesanan yang kami terima. Disisi itu produk unggulan makam kami menggunakan bahan marmer dan granit. Berikut akan menjelaskan tentang makam mataram.

Marmer jenis marmer kawi agung ini berwarna krem dan memiliki cir serat yang halus. Kami menyediakan ukuran kijing makam mataram yang standart yaitu 160 cm x 60 cm juga ada yang custom desain, karena pembeli menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun besar kami siap untuk membuatnya. Perkiraan pembuatan sekitar 1 - 2 minggu tergantung banyaknya makam dan ukirannya banyak atau sedikit. Tidak hanya makam mataram saja yang kami produksi melainkan makam bokoran, makam jakartanan, makam masyayikh, makam uje dan masih banyak yang lainnya.

Packingan kami sudah menggunakan packingan standart menggunakan kayu, yang dijamin aman sampai tujuan. Kirim luar kota maupun luar pulau kami juga bisa.

Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online maupun offline, tidak ribet bukan. Cukup klik contact person yang tercantum dibawah. Jika anda ingin datang ke gallery kami yang berada di alamat Jl. Kanigoro N0.40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten.Tulungagung Kami Bintang Antik Sejahtera sudah dipercaya oleh ribuan customer diseluruh wilayah Indonesia. Pengiriman kami pun sudah terjamin aman, dengan disertai packaging kardus yang di double dengan kayu. Wahh aman banget pastinya ya. Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda bisa mendapatkan pelayanan yang dipastikan ramah, tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar